(Webinar Class) Belajar Dunia Administrasi & Back Office


Hi Sobat Skills!
Kamu pasti sudah sering mendengar istilah Administrasi atau Back Office. Tugas utama Staff Back Office adalah untuk bertanggung jawab dalam mengurusi laporan-laporan penjualan/pemasaran, keuangan atau pun masalah administrasi. Jadi kedua istilah tersebut saling terkait satu sama lain. Bagi kamu yang ingin berprofesi sebagai administrator atau staf back office, workshop ini wajib untuk kamu ikut. Di dalam Workshop ini kamu akan mempelajari tugas-tugas teknis yang harus kamu lakukan dan tanggung jawab serta strategi yang diperlukan untuk menyelesaikan tugasmu dengan cepat dan benar. Jadilah administrator dan staf back office yang handal !

What You Learn

A. Pemahaman Bidang Administrasi & Back Office
B. Belajar membuat Pembukuan
C. Belajar membuat Pendataan
D. Belajar membuat Invoice / Tagihan
E. Belajar Filing / merapikan dokumen-dokumen baik dokumen fisik maupun dokumen-dokumen dalam bentuk file di Komputer / Laptop / Hp
F. Belajar melakukan Data Entry
G. Belajar membuat laporan Gudang / Stock Opname & FIFO / Penjualan
H. Belajar membuat dokumen Quality Control / Pengecekkan kualitas produk
I. Evaluasi Pemahaman kamu mengenai dunia Administrasi dan Back Office

What is the price inclusive of?

-

What do you need to bring?

  • Laptop yang sudah tarinstal Zoom / Google Hangout Meet

Terms & Condition

  • Semua pembayaran tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat ditransfer ke workshop yang lain, akan tetapi Anda diizinkan untuk mentransfer tiket Anda kepada orang lain. Tolong beri tahu kami jika Anda menginginkannya.
  • Jika acara dibatalkan karena beberapa kejadian tak terduga oleh pendidik, kami akan mengembalikan pembayaran Anda sepenuhnya

Hot Workshop! View All



Article! View All