
Hi Sobat Skills!
Pernahkah kamu mendengar istilah Receptionist ? Gambaran secara umumnya, Resepsionis adalah orang yang bertugas sebagai penerima tamu disuatu perusahaan, kantor, hotel. Area kerja Receptionist/ Front Desk Agent (FDA) adalah front desk atau meja depan. Nah, untuk menjadi Receptionist yang handal, ada hal-hal yang perlu kamu pelajari dan ketahui. Workshop ini akan membahas secara detail hal-hal mengenai tanggung jawab seorang Receptionist dan bagaimana cara menjadi Receptionist yang handal. Untuk kamu yang tertarik pada bidang ini, Workshop ini wajib untuk kamu ikuti !
A. Pemahaman Profesi Receptionist
B. Belajar Etika Menerima dan Menyambungkan Telepon
C. Belajar Etika Menyampaikan Pesan untuk pihak–pihak di Internal kantor
D. Belajar Etika Menerima Kedatangan Tamu-Tamu Penting
E. Belajar Mengatur Log book
F. Belajar membuat Laporan Kegiatan secara periodik
G. Belajar menyimpan & mengatur arsip-arsip yang diperlukan
I. Evaluasi pemahaman kamu mengenai Dunia Receptionist
-
Theresia Lestari is the founder of CLTC Community, a business, financial and social practitioner who professionally conducts intense training and coaching with various Training and Workshop contents provided by CLTC.
Theresia also the Author of two titles of book "Skills From Heaven" and "Destiny's Calling".
With a total of more than 15,000 hours interactive Training and conducting intense Coaching for more than 10 years working in international financial & Training Consultant institutions and companies, Theresia continues to contribute to the education world especially for the Millennials, Youth and Kids.
Course Rating
Let improve our skills with this cool workshop. :)