
Hi Sobat Skills!
Telemarketing adalah kegiatan menjangkau langsung calon pelanggan lewat pembicaraan telepon. Sebagai contohnya di Indonesia, yaitu perusahaan asuransi dan perbankan yang menawarkan produk-produknya melalui Telemarketing. Keuntungan dari menjadi seorang Telemarketing adalah prospek cepat mencapai karir yang lebih tinggi. Kamu bisa mencapai karir yang tinggi seperti Manager, jika kamu sukses menjadi Telemarketing yang handal. Ingin tahu lebih banyak mengenai profesi Telemarketing ? Workshop ini sangat wajib kamu ikuti untuk memperoleh pengetahuan yang mumpuni sebagai seorang Telemarketing handal !
A. Pemahaman awal mengenai Telemarketing
B. Fungsi Cermin
C. Belajar Etika Telemarketing
D. Belajar Mengatur Waktu Menjual di Telp
E. Belajar Cold Calling
F. Belajar Opening
G. Belajar Probing
H. Belajar mengatasi Penolakan
I. Mengenal Tanda-Tanda mendekati Transaksi Penjualan
J. Belajar Closing
K. Evaluasi Pemahaman kamu mengenai Dunia Telemarketing
-
Theresia Lestari is the founder of CLTC Community, a business, financial and social practitioner who professionally conducts intense training and coaching with various Training and Workshop contents provided by CLTC.
Theresia also the Author of two titles of book "Skills From Heaven" and "Destiny's Calling".
With a total of more than 15,000 hours interactive Training and conducting intense Coaching for more than 10 years working in international financial & Training Consultant institutions and companies, Theresia continues to contribute to the education world especially for the Millennials, Youth and Kids.
Course Rating
Let improve our skills with this cool workshop. :)