
Hi Sobat Skills! Tanggung Jawab menjadi tolak ukur keseriusan kita dalam menyelesaikan pekerjaan. Di dalam dunia kerja, kita akan sering menemukan tanggung jawab yang mungkin tumpang tindih yang harus kita selesaikan. Jika kita tidak mampu untuk memilah dan menentukan skala prioritas dari tanggung jawab kita tersebut, maka sulit bagi kita untuk dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Workshop ini akan mengajarkan kamu cara-cara yang efektif dan efisien untuk mengukur dan menentukan skala prioritas dalam tanggung jawab yang akan kamu hadapi di dunia kerja. Bagi kamu yang ingin mempersiapkan diri menghadapi tantangan yang beragam di dunia kerja, kamu wajib mengikuti workshop yang satu ini. Jadilah pribadi sukses yang memiliki skala prioritas tanggung jawab yang tepat!
A. Menyesuaikan Beragam Tanggung Jawab dalam satu Pekerjaan
B. Pilihan Waktu
C. Pilihan Seberapa Penting
D. Belajar Menunda Pekerjaan
E. Cara Membuat “Action Plan”
F. Cara Membuat “Timeline”
G. Cara Membuat dan Menetapkan Forus Diskusi Terbatas
H. Belajar Menghindari Hal yang Tidak Penting dan Tidak Mendesak
I. Evaluasi cara kamu Menetapkan Skala Prioritas
-
Theresia Lestari is the founder of CLTC Community, a business, financial and social practitioner who professionally conducts intense training and coaching with various Training and Workshop contents provided by CLTC.
Theresia also the Author of two titles of book "Skills From Heaven" and "Destiny's Calling".
With a total of more than 15,000 hours interactive Training and conducting intense Coaching for more than 10 years working in international financial & Training Consultant institutions and companies, Theresia continues to contribute to the education world especially for the Millennials, Youth and Kids.
Course Rating
Let improve our skills with this cool workshop. :)