(Webinar Class) Belajar Meningkatkan Produktifitas Kerja


Hi Sobat Skills!
Menjadi produktif setiap waktu dalam bekerja menjadi tantangan bagi semua orang. Terkadang ada saja kendala yang kita temui sehingga menggangu produktifitas kita dalam bekerja. Sebagai contoh, jika kita lupa menaruh catatan penting yang kita gunakan untuk bekerja, sehingga kita perlu menunda pekerjaan untuk menemukan catatan tersebut terlebih dahulu. Atau juga misal karena ada masalah keluarga atau mungkin kita yang terkena PHK di saat tertentu, sehingga kita merasa produktifitas kita menurun dengan tiba-tiba. Bagi kamu yang saat ini terkendala untuk terus berproduktif ataupun ingin meningkatkan produktifitas kamu, workshop ini sangat tepat untuk kamu ikuti ! Pastikan kamu terdaftar sebagai peserta dan  tingkatkan produktifitas kerjamu !

What You Learn

A.         Apa itu Produktifitas Kerja ?

B.         Pentingnya Meningkatkan Produktifitas Kerja

C.         Belajar tentang Self-imposed Deadlines

D.         Belajar tentang Two-Minutes Rule

E.          Belajar tentang Ilusi Kesempurnaan

F.          Belajar tentang “Interval ke-90”

G.        Belajar tentang Interruptions Filtering

H.    Evaluasi pemahaman kamu untuk Meningkatkan Produktifitas Kerja

What is the price inclusive of?

-

What do you need to bring?

  • Laptop yang terinstal Zoom / Google Hangout Meet

Terms & Condition

Semua pembayaran tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat ditransfer ke workshop yang lain, akan tetapi anda diizinkan untuk mentransfer tiket anda kepada kami jika anda menginginkannya.

Jika acara dibatalkan karena beberapa kejadian tak terduga oleh pendidik, kami akan mengembalikan pembayaran anda sepenuhnya.

Hot Workshop! View All



Article! View All