(Webinar Class) Belajar Tentang Inventory Management (Pengelolaan Produk / Barang)


Hi Sobat Skills!
Manajemen Inventori menjadi proses yang kritikal dalam suatu proses jual beri barang / produk. Manajemen invetori adalah proses pengelolaan dalam usaha mengontrol setiap produk / barang yang diperjual belikan dalam proses operasional sehari-hari di suatu organisasi / perusahaan / bisnis. Setiap pelaku bisnis tidak akan lepas dari berbagai perencanaan dan pengendalian persediaan barang / produk yang akan diperjualbelikan. Jika kamu pebisnis dan ingin tahu lebih jauh mengenai hal ini, langsung saja daftar untuk menjadi peserta workshop dan kamu akan mendapatkan pengetahuan dan latihan membuat laporan inventori serta melaksanakan kegiatan inventori itu sendiri.

What You Learn

A.   Pentingnya Manajemen Inventori

B.  Belajar mengelola Ketersediaan Stok

C.  Belajar mengidentifikasi Tipe dan Lokasi Produk

D.   Belajar mengukur rating penjualan, keuntungan, margin, dll

E.   Belajar mengelola Inventory Shrinkage

F.    Belajar COGS

G.   Istilah-istilah dalam penggunaan Manajemen Inventori

H.     Evaluasi pemahaman kamu tentang Inventory Management

What is the price inclusive of?

-

What do you need to bring?

  • Laptop yang terinstal Zoom / Google Hangout Meet

Terms & Condition

Semua pembayaran tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat ditransfer ke workshop yang lain, akan tetapi anda diizinkan untuk mentransfer tiket anda kepada kami jika anda menginginkannya.

Jika acara dibatalkan karena beberapa kejadian tak terduga oleh pendidik, kami akan mengembalikan pembayaran anda sepenuhnya.

Hot Workshop! View All



Article! View All