(Webinar Class) Mengatur Waktu yang Efektif


Hi Sobat Skills!
Salah satu persiapan yang dapat kita lakukan untuk mulai memasuki dunia kerja adalah kemampuan kita untuk mengatur waktu. Waktu merupakan hal utama yang harus kita manage atau atur sedemikian rupa sehingga kita dapat menyelsaikan semua tanggung jawab sesuai waktu yang diperlukan atau ditetapkan, bahkan mungkin lebih cepat. Dengan bekerja lebih cepat, kamu akan memiliki waktu lebih untuk dapat mengevaluasi pekerjaan kamu. Dengan mengevaluasi pekerjaan kamu, kamu dapat menyelesaikannya dengan lebih baik lagi. Ingin tahu lebih detail cara mengatur waktu yang efektif ? ikuti workshop ini dan kamu akan menjadi pekerja yang mampu mengatur waktu secara efektif!

What You Learn

A.      Pemahaman Konsep Waktu

B.      Cara membuat To Do List / Daftar Tugas

C.      Cara Menentukan Skala Prioritas Berdasarkan Waktu

D.      Cara Cepat Menghemat Waktu

E.       Belajar mengatakan “TIDAK”

F.       Fokus Kepada Prioritas

G.     Time is P R E C I O U S

H.      Evaluasi Cara kamu Mengatur waktu yang Efektif

What is the price inclusive of?

-

What do you need to bring?

  • Laptop yang sudah terinstal Zoom / Google Hangout Meet

Terms & Condition

  • Semua pembayaran tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat ditransfer ke workshop yang lain, akan tetapi Anda diizinkan untuk mentransfer tiket Anda kepada orang lain. Tolong beri tahu kami jika Anda menginginkannya.
  • Jika acara dibatalkan karena beberapa kejadian tak terduga oleh pendidik, kami akan mengembalikan pembayaran Anda sepenuhnya

Hot Workshop! View All



Article! View All