
Hi Sobat Skills!
Salah satu persiapan yang dapat kita lakukan untuk mulai memasuki dunia kerja adalah kemampuan kita untuk mengatur waktu. Waktu merupakan hal utama yang harus kita manage atau atur sedemikian rupa sehingga kita dapat menyelsaikan semua tanggung jawab sesuai waktu yang diperlukan atau ditetapkan, bahkan mungkin lebih cepat. Dengan bekerja lebih cepat, kamu akan memiliki waktu lebih untuk dapat mengevaluasi pekerjaan kamu. Dengan mengevaluasi pekerjaan kamu, kamu dapat menyelesaikannya dengan lebih baik lagi. Ingin tahu lebih detail cara mengatur waktu yang efektif ? ikuti workshop ini dan kamu akan menjadi pekerja yang mampu mengatur waktu secara efektif!
-
Theresia Lestari is the founder of CLTC Community, a business, financial and social practitioner who professionally conducts intense training and coaching with various Training and Workshop contents provided by CLTC.
Theresia also the Author of two titles of book "Skills From Heaven" and "Destiny's Calling".
With a total of more than 15,000 hours interactive Training and conducting intense Coaching for more than 10 years working in international financial & Training Consultant institutions and companies, Theresia continues to contribute to the education world especially for the Millennials, Youth and Kids.
Course Rating
Let improve our skills with this cool workshop. :)