(Webinar Class) Meningkatkan Customer Values "Nilai-Nilai Pelanggan"


Hi Sobat Skills!
Nilai-nilai pelanggan dipengaruhi oleh seberapa puas pelanggan terhadap produk dan service yang kita berikan kepadanya atau yang kita tawarkan kepadanya. Nilai-nilai ini terbentuk dari manfaat yang didapatkan pelanggan dan biaya yang dikeluarkan pelanggan. Dalam arti apakah biaya yang dikeluarkan sesuai dengan pelayanan yang diberikan ? Bagi kamu yang ingin mempelajari lebih jauh mengenai hal ini, workshop ini sangat penting untuk kamu ikuti agar kamu dapat memahami dan berlatih meningkatkan nilai-nilai pelanggan dan memuaskan hati pelanggan.

What You Learn

A.   Pemahaman mengenai Nilai-Nilai Pelanggan

B.  Belajar Tentang Customer Benefit

C.  Belajar Tentang Customer Cost

D.   Belajar “Mengapa” dan “Bagaimana” Nilai-Nilai Pelanggan

E.   Belajar Tentang Value Proposition

F.    Belajar Memilah Segmen Pelanggan

G.   Belajar Memberi Nilai Lebih kepada Customer

A.      Evaluasi Cara kamu Meningkatkan Kepedulian Terhadap Customer

What is the price inclusive of?

- E-sertifikat

What do you need to bring?

- Laptop yang terinstal Zoom / Google Hangout Meet

Terms & Condition

  • Semua pembayaran tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat ditransfer ke workshop yang lain, akan tetapi Anda diizinkan untuk mentransfer tiket Anda kepada orang lain. Tolong beri tahu kami jika Anda menginginkannya.
  • Jika acara dibatalkan karena beberapa kejadian tak terduga oleh pendidik, kami akan mengembalikan pembayaran Anda sepenuhnya

Hot Workshop! View All



Article! View All