(Webinar Class) Meningkatkan Kepedulian Terhadap Customer "Pelanggan"


Hi Sobat Skills!
Berkomunikasi secara teratur, menjalin silaturahmi yang intens, dan bisa menawarkan solusi di saat mereka dihadapkan pada pilihan sulit, akan memperkuat hubungan kamu dengan pelanggan. Hal itu juga yang mungkin membuat kamu berbeda dengan pesaing lain yang hanya menjangkau pelanggan ketika ingin menjual sesuatu. Kepedulian ini tentunya akan dihargai lebih oleh pelanggan. Untuk kamu yang ingin tahu cara efektif meningkatkan kepedulian kepada Customer (pelanggan). Workshop ini wajib untuk kamu ikuti, jangan tunda lagi daftar sekarang juga !

What You Learn

A.      Belajar Tipe Pelanggan

B.    Komunikasi efektif dengan Pelanggan

C.    Menangkan Hati Customer, bukan dompetnya

D.      Belajar bertanya, mendengar, merespon dan beradaptasi dengan Customer

E.     Belajar mendapatkan Apresiasi dari Customer

F.     Belajar memperlihatkan bahasa tubuh yang positif di depan customer

G.     Evaluasi Cara kamu Meningkatkan Kepedulian Terhadap Customer

                             

What is the price inclusive of?

- E-sertifikat

What do you need to bring?

- Laptop yang terinstal Zoom / Google Hangout Meet

Terms & Condition

  • Semua pembayaran tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat ditransfer ke workshop yang lain, akan tetapi Anda diizinkan untuk mentransfer tiket Anda kepada orang lain. Tolong beri tahu kami jika Anda menginginkannya.
  • Jika acara dibatalkan karena beberapa kejadian tak terduga oleh pendidik, kami akan mengembalikan pembayaran Anda sepenuhnya

Hot Workshop! View All



Article! View All