
Hi Sobat Skills!
After Sales Service dapat diartikan sebagai semua aktivitas yang kita lakukan untuk menunjukkan kepedulian kita kepada customer setelah customer membayarkan transaksi untuk produk atau layanan yang dibeli dari kita. Hal ini akan menentukan seberapa loyal dan besar penghargaan kita terhadap pelanggan. Jadi , bukan hanya transaksinya saja yang kita inginkan, melainkan juga memuaskan hati pelanggan dengan kepedulian setelah pelanggan melakukan transaksi dengan kita. Bagi kamu yang merasa topic ini penting untuk kamu pelajari, maka workshop ini sangat tepat untuk kamu ikuti. Di dalam workshop ini kamu akan menguasai tehnik-tehnik after sales service yang efektif untuk dapat kamu palikasikan / lakukan.
- Laptop yang terinstal Zoom/Google Hangout Meet
- E-sertifikat
Theresia Lestari is the founder of CLTC Community, a business, financial and social practitioner who professionally conducts intense training and coaching with various Training and Workshop contents provided by CLTC.
Theresia also the Author of two titles of book "Skills From Heaven" and "Destiny's Calling".
With a total of more than 15,000 hours interactive Training and conducting intense Coaching for more than 10 years working in international financial & Training Consultant institutions and companies, Theresia continues to contribute to the education world especially for the Millennials, Youth and Kids.
Course Rating
Let improve our skills with this cool workshop. :)