skills id

Overview

Course Description

Hi Sobat Skills!
Di dalam dunia kerja kita akan menerima banyak masukan dari orang lain, baik dari senior atau atasan kita, dari rekan kerja kita yang sama tingkatannya, maupun dari pelanggan / konsumen dari jenis usaha tempat kita bekerja. Masukan-masukan tersebut dapat berupa masukan yang positif namun juga dapat menjadi masukan yang bersifat complain atau kritik. Terkadang, sulit untuk kita menerima masukan yang kita rasa kurang sesuai dengan apa yang kita harapkan atau inginkan. Sebelum menanggapi atau merespon kritik tersebut, ada baiknya kita memahami mengapa kritik tersebut muncul. Nah, teman-teman, di Workshop ini, kamu akan mempelajari dan berlatih bagaimana cara yang efektif menghadapi complain / kritik yang disampaikan oleh orang lain terhadapmu di tempat kerja. Dengan mempelajari hal ini, kamu akan memiliki kemampuan untuk mengatasi rasa kecewa yang disebabkan oleh complain / kritik tersebut, dan sebaliknya, menjadikannya sebagai masukan yang membangun agar karir kita menjadi lebih baik lagi.

What you'll learn

A. Complain / keluhan / kritik milik siapa ?
B. Belajar memahami keluhan/kritik sebagai sebuah Hadiah
C. Belajar memahami cara bekerja dunia yang terus berubah
D. Belajar mencari Pokok Permasalah
E. Belajar melihat sisi Positif dari setiap keluhan/kritik
F. Belajar Ilustrasi “Kaca Loop”
G. Belajar mengatur Emosi saat menenrima keluhan / kritik
H. Belajar merespon keluhan / kritik secara efektif
I. Evaluasi Cara kamu Menghadapi Complain / Keluhan / Kritik

Requirements

  • Laptop yang terinstal Zoom / Google Hangout Meet

What is price inclusive of

-

Term and conditions

  • Semua pembayaran tidak dapat dikembalikan dan tidak dapat ditransfer ke workshop yang lain, akan tetapi Anda diizinkan untuk mentransfer tiket Anda kepada orang lain. Tolong beri tahu kami jika Anda menginginkannya.
  • Jika acara dibatalkan karena beberapa kejadian tak terduga oleh pendidik, kami akan mengembalikan pembayaran Anda sepenuhnya.

6.png

Theresia Lestari CFP, CPC, CBA, CPFM, (Coach & Trainer)

Theresia Lestari is the founder of CLTC Community, a business, financial and social practitioner who professionally conducts intense training and coaching with various Training and Workshop contents provided by CLTC.

Theresia also the Author of two titles of book "Skills From Heaven" and "Destiny's Calling".

With a total of more than 15,000 hours interactive Training and conducting intense Coaching for more than 10 years working in international financial & Training Consultant institutions and companies, Theresia continues to contribute to the education world especially for the Millennials, Youth and Kids.

Competency

Certification

Student feedback

  • Stars 5
  • 0 %
  • Stars 4
  • 0 %
  • Stars 3
  • 0 %
  • Stars 2
  • 0 %
  • Stars 1
  • 0 %

0

Course Rating

This course has not reviewed yet
Rp. 500.000
Qty

Tanggal tidak boleh kosong
Add To Cart

    Course Features

  • Start Date Sabtu, 09 Jan 2021
  • Time 13:00 - 17:00
  • Class size 20
  • Minimum age 17+
  • Language Indonesia
  • Level Beginner

Event Details

  • Webinar Platform : Zoom / Google Hangout Meet
  • Skill.id, Jalan Cidodol Raya, RT.7/RW.6, South Grogol, Jakarta, Indonesia